IT Spear Phishing Attacks – Apa Apakah Mereka?

Ada baru-baru telah sejumlah besar artikel di media yang berkaitan dengan apa yang disebut “Tombak Phishing Attacks”.

Meskipun diarahkan, untuk saat ini, terutama di organisasi yang lebih besar, mereka menyebabkan tingkat kepedulian seluruh sektor bisnis dan personil pendukung teknis komputer. http://hpce285a.tonerjakarta.com

Apa yang mereka dan Anda rentan?

Phishing – rekap

Untuk mulai dengan, tidak ada yang baru dalam pendekatan ini yang digunakan oleh berbagai bentuk hacker dan penjahat untuk mendapatkan akses ke informasi rahasia Anda.

Pada dasarnya melibatkan menempatkan sesuatu pada layar di depan Anda, mungkin e-mail atau layar website, yang tampaknya menjadi salah satu hal ketika itu sebenarnya sesuatu yang lain. Anda percaya layar di depan Anda dan karena itu patuh memasukkan hal-hal seperti ID dan password atau ikuti link yang dikandungnya.

Bahkan, Anda tidak berkomunikasi dengan apa pun yang sah dan orang-orang yang telah memberikan password Anda dan ID untuk akan memanfaatkan mereka untuk berbagai tujuan mereka sendiri jahat.

Meskipun ini telah sekitar untuk waktu yang lama, ada baru-baru ini menjadi variasi yang dikembangkan yang telah menerima gelar Spear Phishing.

tombak Phishing

Apa yang terjadi di sini adalah bahwa Anda akan menerima e-mail dari seorang teman atau organisasi yang tampaknya sangat kredibel dalam hal asal-usulnya.

Ini akan tampak begitu karena penjahat dunia telah menyadari betapa banyak informasi domain publik sekarang tersedia bebas secara online yang berkaitan dengan individu dan koneksi bisnis mereka. Misalnya, di fasilitas seperti Facebook dan LinkedIn, mungkin relatif mudah untuk melihat halaman informasi publik yang memberikan setidaknya beberapa rincian yang berkaitan dengan Anda, tetapi juga jumlah bisnis dan kontak pribadi.

Jadi, itu relatif mudah untuk kerajinan e-mail kepada Anda yang tampaknya datang dari seseorang yang Anda kenal dan percaya. Sebagai aturan umum, bahwa e-mail juga akan mengundang Anda untuk mengirim catatan atau melihat sesuatu secara online, courtesy dari link yang disediakan. Ketika Anda mengikuti link, Anda akan diminta untuk memasukkan ID dan password Microsoft Outlook Anda.

Dari titik itu dan seterusnya, kisah tersebut akan mengikuti jalur suram memungkinkan orang luar mengakses ke beberapa komunikasi yang paling pribadi dan pribadi Anda.

Dapatkah Anda menghentikannya?

Kabar buruk tentang jenis serangan adalah bahwa hal itu tidak dapat dihentikan melalui cara-cara teknis.

Ini bisa sulit atau tidak mungkin untuk perangkat lunak, sistem anti-virus atau bahkan layanan dukungan helpdesk online untuk melihat bahwa e-mail tidak dari pencetus itu mengaku dari.

Jadi, senjata pamungkas melawan itu adalah akal sehat dan kesadaran masyarakat. Jika Anda menerima e-mail dari seseorang yang Anda kenal, Anda harus benar-benar melihat dan bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan:

1. Apakah ungkapan seseorang persis seperti yang biasanya Anda harapkan untuk melihat itu?

2. Apakah itu mengandung kesalahan tata bahasa ringan dan gangguan dalam bahasa Inggris?

3. Apakah bahwa e-mail di luar konteks? Misalnya, apakah mereka meminta Anda untuk mengirim sesuatu atau melihat sesuatu yang Anda telah dibahas sebelumnya dengan mereka?

4. Apakah mengacu pada materi pelajaran yang tidak satu yang biasanya Anda harapkan mereka untuk menjadi membesarkan dalam sebuah e-mail? Isi Ulang Toner

Dua tahap akhir:

1. Apakah link itu mengandung muncul dengan “HTTPS” awalan? Jika tidak, yang bisa menjadi tanda peringatan.

2. Jangan ragu untuk mengirim e-mail terpisah untuk originator (TIDAK hanya menekan tombol ‘REPLY’ ke e-mail Anda ragu tentang), meminta mereka jika mereka dikirim.

7 Cara Melindungi Diri Ketika Menggunakan Wi-Fi Umum Jaringan