Kebanyakan Masalah Faced Dengan Windows Firewall

Windows firewall adalah utilitas keamanan yang menakjubkan yang ditawarkan oleh Microsoft dengan paket OS Windows. Hal ini dirancang untuk mendeteksi dan membatasi potensi ancaman dari berjalan pada perangkat dan utilitas telah membuktikan diri sebagai solusi terbaik sambil mencari perlindungan virus dasar. Meskipun, perusahaan mencoba banyak untuk membuat utilitas yang lebih mengganggu dan user-friendly, Firewall selalu diperbarui dengan kebijakan firewall aktif beberapa untuk menjaga ancaman dari perangkat Anda (s). Meskipun, penggabungan teknologi terbaru dan fitur yang ditambahkan membuat utilitas kuat dan dapat diandalkan, tetapi masalah umum dengan program memiliki pengguna kesal. http://www.tonerdepok.com

Berikut daftar Windows masalah firewall seperti kebanyakan dihadapi bersama dengan solusi yang mungkin mereka:

1. lain (non-Microsoft) program firewall diinstal

Windows Firewall membentuk kuat ‘pertahanan-mendalam strategi dengan mengerahkan beberapa komponen, yang digunakan dalam lapisan untuk melindungi komputer Anda dari ancaman virtual. Ekstensif menggunakan firewall tambahan dapat menyebabkan masalah, dan itu akan menjadi bencana jika kedua firewall tidak sama persis. Dua masalah yang paling umum bahwa pengguna mungkin perlu untuk menghadapi adalah penyumbatan lalu lintas jaringan dan tidak pasti / shutdown tak terduga dari program.

Jika Anda menginstal sebuah program firewall non-Microsoft maka produsen program firewall akan menonaktifkan Windows Firewall untuk mencegah bentrokan. Anda dapat terus menggunakan program firewall non-Microsoft dengan menjaga Windows Firewall dimatikan. Tapi, jika Anda ingin menggunakan Windows Firewall sebagai gantinya, maka Anda akan diminta untuk menghapus program firewall non-Microsoft, dengan menggunakan langkah-langkah ini:

1. Klik Start> Control Panel> Control Panel Home, dan> Uninstall a Program. Sekarang, klik pada program firewall non-Microsoft dari daftar yang tersedia, kemudian klik pada tombol ‘Uninstall’. Ikuti petunjuk di layar untuk menghapus program.

2. Pergi ke jendela Control Panel utama, klik ‘Security,’ dan kemudian klik ‘Turn Windows Firewall atau menonaktifkan.’

3. Jika kotak dialog ‘User Account Control’ muncul-up, kemudian konfirmasikan tindakan dengan mengklik ‘Lanjutkan’.

4. Dalam kotak dialog ‘Windows Firewall Settings’, pergi ke tab ‘General’, klik ‘On (disarankan), dan kemudian klik ‘OK’ untuk mengaktifkan Windows Firewall.

2. Tidak dapat mengkonfirmasi bahwa firewall berjalan

Kadang-kadang, Anda mungkin merasa atau menemukan beberapa kegiatan yang mungkin memaksa Anda untuk mencurigai bahwa apakah Anda Windows Firewall berjalan atau tidak? Pasti crash program, bongkar tertunda dari perangkat lunak dan program, atau perilaku lamban dari PC dapat beberapa gejala umum yang mungkin Anda hadapi setiap kali Anda Windows Firewall tidak berjalan. Untuk memeriksa yang sama, Anda akan diminta untuk mengakses Windows Security Center, yang terus berjalan di latar belakang.

Lakukan langkah-langkah berikut untuk memulai proses:

1. Mulai Security Center Windows dengan mengklik Start> mengetik Pusat Keamanan di kotak Mulai Pencarian,> klik ganda pada Pusat Keamanan dari hasil pencarian.

2. Jika Windows Security Center mendeteksi bahwa firewall tidak hadir atau tidak diaktifkan, maka bagian ‘Firewall’ jendela akan diperluas. Windows Security Center akan menampilkan spanduk merah dengan pernyataan bahwa program firewall tidak terdeteksi.

3. Jika Windows Security Center mendeteksi bahwa firewall hadir dan tidak diaktifkan, maka bagian ‘Firewall’ akan mendapatkan disorot dalam warna hijau dan tidak diperluas secara default. Anda juga dapat mengklik banner hijau untuk memperluas bagian ‘Firewall’ dan untuk melihat keadaan program firewall yang sedang aktif.

3. Windows Firewall memblokir program

Masalah besar lain saat menggunakan firewall jaringan adalah bahwa kadang-kadang blok lalu lintas jaringan yang Anda ingin memperbolehkan atau Anda perlu memastikan sistem operasi halus. Jika firewall anda memblokir lalu lintas, maka itu sangat mungkin bahwa Anda mungkin tidak mendapatkan akses ke pemberitahuan, update, dan hal-hal terkait lainnya. Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki masalah ini adalah untuk memverifikasi bahwa Anda Windows Firewall diaktifkan pada lokasi jaringan. Langkah berikutnya adalah untuk memeriksa apakah sebuah blok aturan yang aktif ada, dan jika tidak, maka menonaktifkannya dengan menggunakan langkah-langkah berikut:

1. Klik Start> All Programs> Administrative Tools dan> Windows Firewall dengan Advanced Security.refill toner jakarta

2. Klik dua kali pada ‘Pemantauan’ pilihan, dan kemudian klik ‘Firewall.’ Anda akan kemudian disajikan dengan daftar aturan saat ini didefinisikan dan aktif.

3. Jika Anda dapat menemukan aturan yang Anda menduga adalah campur dengan lalu lintas jaringan, perhatikan nilainya di kolom Direction, Inbound atau Outbound.

4. Sekarang, lanjutkan ke panel navigasi, klik ‘Inbound Rules atau Outbound Aturan,’ tergantung pada nilai yang Anda catat di langkah 3.

5. Anda akan sekarang diperlukan untuk memindai aturan saat ini didefinisikan dan aktif dan klik kanan pada aturan yang diduga dari daftar, dan kemudian klik pada ‘aturan Nonaktifkan’ pilihan pada menu drop-down.

5 Tips Berguna untuk Melindungi Diri Online